Paket Nonton MotoGP Mandalika Sircuit Lombok 2022

Hi Datu Lovers, Paket Nonton MotoGP Pertamina Mandalika Street Circuit Lombok Nusa Tenggara Barat sedang kami persiapkan. Dan kita warganegara Indonesia harus bangga menjadi tuan rumah di MotoGP di tahun 2022 mendatang. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menyatakan proses pembangunan sirkuit jalan raya untuk MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjalan sesuai jadwal.

Direktur Utama ITDC, mengatakan, pembangunan Pertamina Mandalika Street Circuit MotoGP 2022 telah menyelesaikan proses pengukuran topografi dan penyelidikan tanah. Proses selanjutnya adalah land clearing dan pemagaran sekeliling area sirkuit.

Guna mewujudkan penyelenggaraan MotoGP Mandalika pada 2022, manajemen ITDC mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi NTB, dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Bahkan, Pemerintah Pusat telah berkomitmen meningkatkan aksesibilitas ke kawasan melalui pembangunan infrastruktur.

Infrastruktur tersebut berupa penyiapan akses jalan langsung/bypass sepanjang 17 km dari Lombok International Airport (LIA) ke Mandalika, perpanjangan lintasan pesawat di LIA, serta pengembangan pelabuhan Gili Mas menjadi cruise terminal.

Selain itu Lombok salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia dengan berbagai destinasi wisata alam yang indah di pulau ini.

Paket Nonton MotoGP Mandalika Lombok sedang kami persiapkan antara lain :

1.Paket Nonton MotoGP Mandalika Lombok 3 Hari 2 Malam

2.Paket Tour MotoGP Mandalika 4 Hari 3 Malam   

Mohon Datu Lovers sabar menunggu ya, semoga kita semua di berikan kesempatan untuk nonton MotoGP Mandalika 2022 di Lombok. Amiiin…..

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
WhatsApp chat