Pulau Bedil, Spot Keren Menikmati Keindahan Bahari Sumbawa

Jika Pulau  Lombok memiliki gili alias pulau-pulau mini di dalamnya, Pulau Sumbawa juga memiliki sejumlah pulau lainnya di dalamnya. Adalah Pulau Bedil yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Sumbawa.

Berlokasi di Desa Labu Pede, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Pulau Bedil dapat dijangkau dengan cukup mudah dari Kota Sumbawa Besar.

Di pulau ini, Anda bisa melakukan banyak hal menarik. Anda yang gemar olahraga bawah air, bisa mencoba snorkeling. Pulau Bedil memiliki pemandangan bawah laut yang keren dan pastinya masih alami.

Tak perlu khawatir jika Anda tak suka bermain air. Masih ada aktivitas menarik lain di permukaan, untuk menikmati keindahan Pulau Bedil, seperti menikmati sunrise dan sunset.

Satu lagi yang menarik adalah Anda bisa camping di pulau mini yang masih cukup terjaga kealamiannya.

Selain itu, dari Pulau Bedil, Anda juga bisa menuju ke beberapa pulau kecil yang ada di sekitarnya. Pulau-pulau itu di antaranya adalah Pulau Panjang, Pulau Keramat dan Pulau Temudung. Sangat menarik bukan?! Bagaimana, Anda tertarik mencoba mengunjunginya?

Hanya saja, ada satu hal yang perlu dicatat jika ingin melancong ke Pulau Bedil. Pastikan Anda membawa bekal makanan dan minuman yang cukup. Pasalnya, di pulau mini ini, tidak ada warung. Air tawar pun tak tersedia di alam, sehingga Anda harus membawanya. (y)

Keyword : Pulau Bedil

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
WhatsApp chat