Pulau Paserang Tawarkan Ketenangan dengan View Savana dan Laut

Bali memang primadona wisata Indonesia. Namun, cobalah untuk sedikit bergeser ke timur untuk mendapatkan view yang lebih menarik dan pengalaman wisata yang tak biasa. Anda bisa datang ke Pulau Paserang, yang di Selat Alas.

Pulau Paserang ini, letaknya  ada di antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari bukit di Pulau Paserang ini, Anda bisa melihat Pulau Sumbawa secara keseluruhan tanpa terhalang bangunan apa pun. Selain itu, Anda juga bisa melihat Pulau Kenawa dan Pulau Belang dari Paserang. Menakjubkannya lagi, puncak tertinggi Rinjani—gunung terkena di Lombok juga bisa Anda intip dari pulau ini. Wow!

Berada di tempat ini, Anda seperti berada di pulau pribadi dengan hamparan padang savana hijau yang menyejukan. Jika Anda datang pada puncak musim kemarau, tentu tak akan menjumpai warna hijau. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan pemandangan savana yang kuning kecoklatan lantaran mengering. Namun, lanskap ini tak akan membuat kecewa, malahan terlihat begitu eksotis.

Sementara itu, buat Anda yang ingin bersantai, Pulau Paserang juga merupakan solusi jitu. Di tempat ini terdapat pondok-pondok kayu yang cocok untuk bersantai menenangkan diri menepi dari hiruk pikuk kota. Ciamiknya lagi, pondok-pondok itu dibangun dengan latar savana serta laut. No debat! Ini adalah lokasi traveling, healing sembari berburu foto instagramable! (y) Tertarik mencoba datang ke sini?! (y)

Keyword : Pulau Paserang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
WhatsApp chat