Persiapan Sejumlah Lokasi Perhelatan Lombok Travel Mart Tahun Ini

Lombok Travel Mart akan kembali digelar pada 1 hingga 3 Maret 2019 mendatang. Perhelatan acara akbar ini merupakan hasil dukungan dan konsolidasi melalui koordinasi beberapa lembaga dan kelompok setempat, seperti DPD ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwsata Indonesia) NTB, BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah), serta Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata). Tak ketinggalan Bupati Lombok tengah (Loteng), yaitu Bapak HM. Suhaili Fadil Tohir, SH.,MM ikut memberi dukungan penuh pada event tahunan kali ini.

Acara yang diadakan dalam rangka meningkatkan iklim yang kondusif di bidang pariwisata di Lombok ini akan berfokus pada pengembangan sejumlah lokasi wisata di Lombok tengah. Lokasi tersebut diantaranya adalah Desa Bonjeruk, Desa Ende dan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Dari sekian lokasi yang difokuskan, Desa Bonjeruk, Desa Wisata Ende dan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika menjadi perhatian utama untuk digali sebagai tempat wisata potensial di Lombok tengah.

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tentunya bukanlah lokasi wisata yang asing di mata para pelancong. Dengan luas yang mencapai hingga 1.034 hektar meliputi Pantai Kuta, Pantai Seger hingga Tanjung Aan, lokasinya sangat strategis untuk dicapai dari Bandara International Lombok.

Demikian rangkaian kemeriahan yang dapat ditemukan oleh seluruh peserta pada perencanaan LTM VI nanti. Dengan sejumlah kematangan persiapan, diharapakan LTM tahun ini akan menuai sukses besar lebih dari sebelumnya. (AS)

Tag: Pendukung Penyelenggaraan Lombok Travel Mart VI 2019, Sejumlah Lokasi Penyelenggaraan LTM VI 2019, Open Trip Festival Bau Nyale, Rangkaian Acara LTM VI 2019, Tujuan Utama Lombok Travel Mart

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
Scroll to Top
WhatsApp chat