• +6281287307770
  • datulomboktours@gmail.com
    • Ranu Manduro Viral, Pengunjung Membludak

      Maraknya penggunaan media sosial membuat informasi menyebar dengan begitu cepat. Tidak hanya melulu soal gosip artis atau berita politik, tetapi juga tentang kejadian-kejadian unik. Tak hanya itu, suatu tempat yang sebelumnya tak dikenal pun bisa menjadi terkenal lataran sorotan media sosial. Salah satunya adalalah Ranu Manduro yang mendadak viral. Rau Manduro sendiri adalah sebuah tempat yang ada di Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini menjadi viral lantaran memiliki pemandanga hijau menakjubkan a la pemandangan di Selandia Baru.

      Heboh di dunia maya membuat tempat ini diserbu pengunjung dari berbagai tempat. Para pengunjung ingin datang dan menyaksikan langsung keindahan tempat tersebut, tentu saja selfie menjadi aktivitas yang tak bisa tidak dilakukan.

      Namun, kian membludaknya pengunjung membuat pemilik lahan memilih untuk menutup Ranu Manduro. Pemilik lahan sekaligus pihak yang menutup tersebut adalah PT Wira Bumi. Penutupan sendiri telah dilakukan sejak 25 Februari 2020 lalu.

      Meski telah ditutup, tetapi di media sosial Twitter beredar video viral yang menunjukan keriuhan di tempat tersebut. Ramai motor dan mobil pengunjung menuju Ranu Manduro bahkan banyak bak semut berbaris.

      Saking ramainya kunjungan tersebut, situasi jal;anan bahka sampai tak bergerak. Beberapa video pendek yang diunggah para pengguna Twitter menunjukan hal tersebut. Demikian sebagaimana Datu Lombok pantau di media sosial berlogo burung tersebut. (y)

      Tag: Ranu Manduro Viral, Pengunjung Membludak di Ranu Manduro, Ranu Manduro, Mojokerto, tempat viral di Jawa Timur, Jawa Timur,

    WhatsApp chat